Ternyata, Buah Ini Ampuh Bunuh Segala Jenis Kanker Hanya Dalam Hitungan Menit Saja


buah
Kanker adalah salah satu penyakit yang paling mematikan, hingga sangatlah ditakuti oleh siapa pun. Penyakit ini terkait dengan mutasi sel yang tidak terkendali hingga mengakibatkan banyak kegagalan pada organ tubuh manusia.
Beruntung, beberapa waktu terakhir melalui suatu riset sudah temukan bahwa buah berry yang datang dari pohon blushwood bisa membunuh semua jenis kanker dalam waktu singkat. Bahkan juga, dalam beberapa kasus, nyaris 75 % kanker yang terbunuh tak kembali datang selama periode 12 bulan.
Buah berry yang datang dari pohon blushwood yang ampuh bunuh sel kanker
Buah ini tumbuh subur di kawasan Far North Queensland, Australia. Beberapa ilmuwan dari QIMR Berghofer Medical Research Institute di Brisbane yang di pimpin oleh Dr Glen Boyle, sekurang-kurangnya menghabiskan waktu yang tidak sedikit, sampai delapan th. untuk menyempurnakan penemuan ini.
Sample obat pembunuh kanker itu diberi nama EBC-46, dan sudah dipakai pada 300 hewan, seperti kucing, anjing, dan kuda. Tak ada efek samping, namun beberapa ilmuwan di buat kagum dengan reaksi senyawa dalam obat yang bekerja cuma kurun waktu lima menit dan dapat menyingkirkan tumor dalam beberapa hari.
buah2
” Senyawa itu bekerja dengan tiga langkah dasar, membunuh beberapa sel tumor secara langsung, memotong suplai darah, dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh, ” kata Dr Boyle.
Dikutip dailymail. co. uk obat itu ampuh mengatasi jenis kanker seperti melanoma, kanker kepala dan leher, usus besar, kanker prostat, sampai kanker payudara. Tetapi dia menambahkan, obat itu akan tidak efektif pada jenis kanker metastatik. Karena, hal itu malah akan menaikkan waktu proses kemoterapi dan radiasi pengobatan untuk si penderita.
Sampai sekarang ini, obat itu belum diuji pada manusia. Boyle mengatakan, bahwa dia ingin mengejar penelitian lebih lanjut untuk melihat apakah obat ini dapat lebih efektif.